Kamis 08 Apr 2021 16:29 WIB

PSS Sleman Dapat Suntikan Vaksin Kedua

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, bersyukur tim akhirnya mendapatkan vaksin kedua.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola PSS Sleman Irfan Bachdim saat melakukan selebrasi.
Foto: M Agung Rajasa/ANTARA
Pesepak bola PSS Sleman Irfan Bachdim saat melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seluruh pemain dan ofisial PSS Sleman kembali mendapatkan vaksinasi Covid pada Kamis (8/4). Ini merupakan penyuntikan kedua setelah PSS mendapatkan vaksin pada dua pekan yang lalu.

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, bersyukur bahwa tim akhirnya mendapatkan vaksin kedua. Vaksinasi ini merupakan bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga dan diberikan pada seluruh tim yang ikut pada turnamen Piala Menpora.

"Hari ini agendanya adalah mendapatkan vaksin kedua di hotel," kata Bachdim usai penyuntikan, Kamis.

Sebelumnya, Bachdim merasakan efek mengantuk setelah penyuntikan vaksin pertama. Namun untuk vaksinasi kedua ini Bachdim mengaku belum merasakan apapun pada saat observasi.

"Reaksi setelah vaksin yang pertama ada sedikit mengantuk saja. Tapi tidak ada gejala yang lain. Kalau sekarang belum ada keluhan karena memang baru dapat vaksin kedua," kata Bachdim.

Untuk meminimalisasi efek lain, tim pelatih dan dokter memang sengaja memberi waktu satu hari penuh untuk PSS beristirahat. Apalagi PSS baru bertanding pada Rabu (7/4) kemarin.

Di sisi lain, PSS akan tetap berada di Bandung untuk menjalani persiapan babak delapan besar Piala Menpora. PSS akan bertemu dengan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement