Kamis 08 Apr 2021 15:10 WIB

Aksi Bersih-bersih Penjara Kalisosok

Kegiatan itu bertujuan untuk menyelamatkan bangunan cagar budaya yang tidak terawat. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas membersihkan tanaman liar yang tumbuh di komplek bekas penjara Kalisosok, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Kegiatan itu bertujuan untuk menyelamatkan bangunan cagar budaya yang tidak terawat. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas mencabut tanaman liar yang tumbuh di komplek bekas penjara Kalisosok, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Kegiatan itu bertujuan untuk menyelamatkan bangunan cagar budaya yang tidak terawat. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas membersihkan tanaman liar yang tumbuh di komplek bekas penjara Kalisosok di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Kegiatan itu bertujuan untuk menyelamatkan bangunan cagar budaya yang tidak terawat. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas menebang pepohonan yang tumbuh di komplek bekas penjara Kalisosok di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Kegiatan itu bertujuan untuk menyelamatkan bangunan cagar budaya yang tidak terawat. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Petugas menebang pepohonan liar di komplek bekas penjara Kalisosok di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Kegiatan itu bertujuan untuk menyelamatkan bangunan cagar budaya yang tidak terawat. (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas membersihkan tanaman liar yang tumbuh di komplek bekas penjara Kalisosok, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Kegiatan itu bertujuan untuk menyelamatkan bangunan cagar budaya yang tidak terawat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement