Kamis 08 Apr 2021 12:03 WIB

Pencetak Gol Muenchen Sesali Timnya Terlalu Banyak Kebobolan

Bayern Muenchen mendominasi dan membuat banyak peluang tapi kalah 2-3 dari PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Eric Maxim Choupo-Moting
Foto: EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS
Eric Maxim Choupo-Moting

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pencetak gol Bayern Muenchen pada laga versus Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Mueller dan Eric Maxim Choupo-Mouting mengatakan timnya menyian-nyiakan peluang untuk mencetak gol. Hal itu yang membuat Die Roten kalah dari tamunya.

"Kami harus mencetak lebih banyak gol, Anda selalu dapat berbicara tentang gol yang Anda kebobolan, tetapi saya pikir tidak ada yang akan mengeluh jika kami menang 5-3 atau 6-3," kata Mueller kepada Sky Sports dilansir laman resmi UEFA, Kamis (8/4).

Baca Juga

Muenchen terpaksa menelan kekalahan 2-3 dari PSG pada leg pertama Liga Champions 2020/2021 di Allianz Arena, Kamis (8/4) dini hari WIB. Tuan rumah tampil menjanjikan pada laga kali ini dengan mendominasi penguasaan bola 64 persen berbanding 36 persen milik PSG. Muenchen juga mencatat 43 total tembakan dengan 12 tembakan mengarah tepat ke gawang Les Parisien.

Sayang, upaya keras sang juara bertahan hanya menghasilkan dua gol saja melalui Choupo-Mouting menit ke-37, dan Thomas Mueller menit ke-60. Dua gol tuan rumah tak berarti setelah Mbappe berhasil mencetak dua gol serta sumbangan satu gol Marquinhos.

Choupo-Mouting menjelaskan ini merupakan hasil yang sangat menyakitkan. Sebab, Die Roten tampil garang pada laga tersebut. Hanya, anak asuh Hansi Flick gagal mengonversi peluang menjadi sebuah gol.

"Kami...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement