Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Sambut Ramadhan, Wardah Gelar Kampanye #LangkahBaikmuBerarti

Kamis 08 Apr 2021 11:14 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Gita Amanda

Tahun ini, Wardah menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti yang merupakan wujud konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

Tahun ini, Wardah menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti yang merupakan wujud konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

Foto: Wardah
Langkah Baikmu Berarti bisa membantu menebarkan kebermanfaatan dan menginsipirasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Langkah baik yang dilakukan dengan niat positif, akan selalu menjadi manfaat bagi sesama. Sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai-nilai inovasi dan kebermanfaatan Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini, Wardah menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti yang merupakan wujud konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

Brand Manager Wardah Shabrina Salsabila, mengatakan Ramadhan adalah momentum penting bagi Wardah. Dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal untuk melakukan hal yang penuh manfaat dan menjadi kebiasaan sehari-hari kedepannya.

“Menebarkan kebermanfaatan itu hal yang dapat menginspirasi orang banyak. Kita dapat menciptakan energi positif dan mempengaruhi orang-orang disekeliling untuk berbuat baik, sehingga kebaikan ada dimana-mana,” katanya dalam webinar, Rabu (7/4).

Menyambut bulan suci Ramadhan dan melanjutkan semangat #LangkahBaikmuBerarti, Wardah mempersembahkan konten inspiratif Heart to Heart with Dewi Sandra. Menghadirkan wawancara mendalam bersama Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan inspiratif lainnya. Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri.

“Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan diharapkan ini dapat menjadi satu hal yang menggerakan niat kita dalam kebermanfaatan,” ungkap Shabrina.

Menggandeng musisi Indonesia, Wardah juga berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dengan meluncurkan original soundtrack  “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu dan musik video ini dapat disaksikan di Spotify dan akun Youtube Maliq & D'essentials.

Baca juga : Dua Hal yang tak Lagi Perlu Dilakukan untuk Cegah Covid-19

Kampanye #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat bergerak dalam kebermanfaatan melalui berbagai kegiatan, antara lain; #LangkahBaikmuBerarti Movement, Heart to Heart with Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi Muslim.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA