Kamis 08 Apr 2021 10:45 WIB

Juventus Menang 2-1 Atas Napoli

..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo merayakan di akhir pertandingan setelah Juventus menang 2-1, pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Napoli di Stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse melalui AP)

Pemain Juventus Alvaro Morata menendang bola ke gawang pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Napoli di Stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Pemain Napoli Lorenzo Insigne mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Napoli di Stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Kiper Juventus Gianluigi Buffon meneriakkan instruksi kepada rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Napoli di Stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

Pemain NApoli Victor Osimhen dan pemain Juventus Giorgio Chiellini berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Napoli di Stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : Fabio Ferrari / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus meraih hasil positif pada laga tunda Serie A kontra Napoli. Si Nyonya Tua menaklukkan Partenopei dengan skor 2-1 dalam Grande Partita di Stadion Allianz, Turin, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement