Kamis 08 Apr 2021 10:27 WIB

Inter Milan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Inter Milanmengalahkan Sassulo dengan skor 2-1..

Rep: Frederikus Bata/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez berebut bola dengan pemain Sassuolo Jeremy Toljan pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) mencetak gol melawan Sassuolo pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

Pemain Inter Milan Matias Vecino (tengah) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

Kiper Sassuolo Andrea Consigli (kiri) berebut bola dengan pemain Inter Milan Ashley Young saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni )

Pemain Inter Milan Matias Vecino (kiri) berebut bola dengan pemain Sassuolo Marlon pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan melanjutkan tren kemenangan pada ajang Serie A. Teranyar skuat polesan Antonio Conte mengalahkan Sassulo dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 71 poin, skuat biru hitam, unggul 11 angka atas AC Milan di posisi kedua. Masih ada sembilan pertandingan tersisa.

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement