Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Mandzukic Siap Bela Milan Hadapi Parma

Kamis 08 Apr 2021 01:28 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

 Aksi Mario Mandzukic

Aksi Mario Mandzukic

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Mario Mandzukic dikabarkan telah pulih dari cedera

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mario Mandzukic kemungkinan bisa kembali membela AC Milan kala menghadapi Parma pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia. Pemain asal Kroasia itu dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuat I Rossoneri.

Mario Mandzukic sebelumnya harus mendekam di ruang perawatan karena cedera otot yang dialaminya. Namun, kini Mandzukic dikabarkan telah kembali bugar dan berlatih bersama skuat Milan lainnya.

"Ia akan tersedia saat Rossoneri menghadapi Parma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (8/4).

Baca Juga

Sebuah tambahan yang bagus untuk pelatih Stefano Pioli. Sang arsitek telah kehilangan bomber tersebut dalam 10 pertandingan terakhir. Kini pasukan merah hitam sedang mempersiapkan diri menuju giornata ke-30 Serie A. 

Il Diavolo akan menghadapi tuan rumah Parma Calcio di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (10/4) malam WIB. Nampak para penggawa Milan beraktivitas di Milanello. Mereka melatih penguasaan bola pada fase latihan taktis hari ini.

Mandzukic turut serta. Ia baru tampil dalam lima pertandingan bersama Milan dan belum mencetak gol. Bukan sesuatu yang mudah bagi Super Mario untuk menjadi striker inti di AC Milan. Rossoneri memiliki seorang Mario Mandzukic.

Pemain muda Rafael Leao juga bisa diandalkan. Belum lagi persoalan cedera yang kerap mengganggu eks juru gedor Atletico Madrid dan Bayern Muenchen itu.

Milan berada di kursi runner up klasemen sementara Serie A. Il Diavolo terlibat dalam perburuan scudetto musim ini. Pasukan hitam merah bersaing dengan Juventus dan Inter Milan. Saat ini, Inter menghuni singgasana. Napoli dan Atalanta juga terlibat. Setelahnya ada Lazio, juga AS Roma.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA