Rabu 07 Apr 2021 23:24 WIB

Menpora Berharap Perempat Final Piala Menpora 2021 Lancar

Turnamen pramusim Piala Menpora akan menjadi catatan penting bagi pihak kepolisian.

Menpora Zainudin Amali.
Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO
Menpora Zainudin Amali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap penyelenggaraan babak perempat final Piala Menpora 2021 bisa berjalan dengan lancar, sebagaimana fase penyisihan grup yang telah digelar di empat kota, yaitu Malang, Solo, Sleman, dan Bandung. Menurut dia, turnamen pramusim itu akan menjadi catatan penting bagi pihak kepolisian guna menurunkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

"Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Sebentar lagi akan memasuki babak delapan besar. Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota, yang tinggal menyisakan pertandingan di Grup C," kata Menpora dikutip dari laman resmi Kemenpora, Rabu (7/4).

Baca Juga

Menpora pun mengapresiasi suporter yang sejauh ini tidak membuat kerumunan selama Piala Menpora 2021 berlangsung. Ia berharap situasi seperti itu bisa bertahan hingga gelaran turnamen pramusim itu selesai.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter, pendukung masing-masing tim dan masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing, serta tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng. Semoga ini bisa dipertahankan terus," harapnya.

Piala Menpora 2021 yang diikuti 17 tim sudah berlangsung sejak 21 Maret dan akan rampung pada 25 April 2021. Sudah delapan klub dipastikan tampil di babak delapan besar, yakni PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung, Bali United, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement