Kamis 08 Apr 2021 04:31 WIB

Al Azhar IBS dan Podomoro Park Jalin Kerja Sama

Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual untuk konsepnya.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat, hadir di Kota Bandung.
Foto: Istimewa
Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat, hadir di Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat, hadir di Kota Bandung. Al-Azhar Islamic Boarding School ini berada di kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung. 

Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Podomoro Park Bandung dengan PT Al-Azhar Sarana Propertindo, dilakukan oleh Adhi Romzy selaku Direktur Utama, dan Agung Wirajaya selaku Direktur dari PMKM.

Menurut Direktur dari PMKM, Agung Wirajaya, dengan konsep yang luar biasa, lokasi yang strategis, dan fasilitas premium yang lengkap, menjadikan Podomoro Park Bandung kawasan hunian yang nyaman dan tepat untuk kesehatan jasmani dan rohani. Serta, menyajikan kehidupan selaras dengan alam sebagai hunian yang aman untuk ditinggali dan dapat meningkatkan kualitas hidup keluarga anda. 

“Di sinilah Al-Azhar dengan yayasannya hadir untuk melengkapi keselarasan hidup tadi (kesehatan jasmani dan rohani)," kata Agung dalam siaran persnya, Rabu (7/4).

 

photo
Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat, hadir di Kota Bandung. - (Istimewa)

 

Agung mengatakan, sebagai developer pihaknya menyediakan lingkungan. "Dari Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk memberi kehidupan yang lengkap bagi para penghuni Podomoro Park Bandung," kata dia.

Dikatakan Agung, Masjid dan Al-Azhar Islamic Boarding School sendiri, berada di kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung. Sejak diluncurkan 2018 lalu, hampir 1.000 unit rumah di Podomoro Park Bandung sudah terjual dan sebagian akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada awal April 2021 ini. 

Ke depannya, menurut Agung, APL juga berharap agar kemitraan Podomoro Park Bandung dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dapat menjadi awal kerjasama antara Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan proyek-proyek Agung Podomoro lainnya. 

Menurutnya, bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar di kawasan Podomoro Park Bandung membuktikan bahwa Podomoro Park Bandung berkomitmen mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia dengan menghadirkan fasilitas pendidikan dari Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic boarding school pertama di Jawa Barat. 

"Kehadiran fasilitas lengkap kawasan semakin meningkatkan kepercayaan konsumen bahwa apa yang dijanjikan di awal saat mulai dipasarkan, secara bertahap dapat direalisasikan dengan sempurna," katanya.

Selain itu, pada 12 hektare area komersial di Podomoro Park Bandung akan hadir pula Primaya Hospital sebagai fasilitas kesehatan dan Living Plaza terbesar di Bandung sebagai fasilitas penunjang seluruh kebutuhan para penghuni Podomoro Park dan masyarakat Bandung pada umumnya. 

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare.  

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement