Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Real Madrid Bisa Beli Kounde dari Penjualan Varane

Kamis 08 Apr 2021 01:55 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Sevilla asal Prancis Jules Kounde (kiri).

Bek Sevilla asal Prancis Jules Kounde (kiri).

Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Real Madrid menghadapi kemungkinan kehilangan Varane musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dikabarkan sedang mengincar bek Sevilla Jules Kounde sebagai calon pengganti Raphael Varane pada musim panas. Varane hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini dengan Madrid dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Menurut Fichajes seperti dikutip dari Sportskeeda, Rabu (7/4), Real Madrid memandang Jules Kounde sebagai pengganti jangka panjang Varane. Pemain berusia 22 tahun itu berkembang menjadi salah satu bek terbaik di La Liga Spanyol sejak bergabung dengan Sevilla dari Bordeaux pada musim panas 2019.

Real Madrid menghadapi kemungkinan kehilangan Varane musim panas ini. Bek Prancis ini telah membantu klub memenangkan tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions. selama sepuluh tahun bertugas di klub.

Pemenang Piala Dunia itu tidak memberikan indikasi akan memperpanjang kontraknya saat ini dengan Real Madrid, yang akan berakhir pada 2022. Ia dikabarkan telah bertekad untuk pindah ke Liga Primer Inggris.

Los Blancos dilaporkan akan menguangkan sang bek pada musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangan Verane dengan status bebas transfer musim depan.

Real Madrid dapat menggunakan pendapatan dari potensi penjualan Varane untuk merekrut Jules Kounde dari Sevilla. Anak muda itu dengan cepat menjadi anggota kunci skuad Sevilla asuhan Julen Lopetigui dan telah membuat 39 penampilan untuk klub musim ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA