Rabu 07 Apr 2021 21:27 WIB

Dejan Antonic Jawab Keraguan Atas PSS

PSS Sleman berhasil menjadi juara Grup C Piala Menpora 2021.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Secara mengejutkan, PSS Sleman berhasil menjadi juara Grup C Piala Menpora 2021. Gol tunggal dari penalti Irfan Bachdim terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4).

Pelatih PSS Dejan Antonic mengakui kemenangan ini sebagai pembuktian atas timnya di Piala Menpora. PSS sempat jadi sorotan atas tidak konsistennya hasil pertandingan di tiga laga sebelumnya.

"Pertama saya ucapkan terima kasih pada pemain saya karena semua tadi kerja keras untuk dapat hasil yang bagus. Kami bisa menang, bukan cuma lolos tapi dapat posisi satu," kata Dejan.

Dejan mengakui persiapan singkat ini membuat timnya harus memperlihatkan kemajuan di setiap laga. Meski tidak mudah, Dejan sadar dengan potensi yang ada dalam timnya. "Dari pertama banyak yang tidak percaya kami, step by step semangat anak-anak, Bisa enjoy hari ini," jelas dia.

Dejan mengakui tidak tahu kapan dan di mana melawan Bali United. Setelah tahu bahwa kedua tim akan kembali bertemu di Bandung pada 12 April mendatang, Dejan terkejut dan mengaku akan memberi istirahat dulu bagi pemainnya.

"Kami harus recovery, istirahat bagus, dan fokus lawan Bali United. Mereka punya banyak pemain bintang," kata Dejan.

Dejan pun sudah mencatat evaluasi dari timnya. Sehingga di laga delapan besar nanti timnya akan bermain lebih baik lagi. "Kami harus fokus ke depan saja, kami harus melihat kondisi dulu. Evaluasi step by step dari yang kami lalui dua pekan ini, pemain tetap semangat," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement