Rabu 07 Apr 2021 20:58 WIB

180 Tokoh Agama di Bangka Tengah Divaksinasi

Pemkab Bangka Tengah Vaksinasi 180 tokoh agama.

180 Tokoh Agama di Bangka Tengah Divaksinasi. Foto: Alat suntik vaksin
Foto: AP/Alberto Pezzali
180 Tokoh Agama di Bangka Tengah Divaksinasi. Foto: Alat suntik vaksin

REPUBLIKA.CO.ID, BABEL -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan vaksinasi COVID-19 terhadap 180 tokoh agama."Penyuntikan dosis vaksin tahap tiga ini sasarannya sebanyak 180 tokoh agama, semuanya berjalan lancar," kata Bupati Bangka TengahAlgafry Rahman, saat meninjau kegiatan vaksinasi di Kantor Camat Namang, Rabu (7/4).

Ia menjelaskan, vaksinasi terhadap pemuka lintas agama ini dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dalam menangkal serangan virus coronajenis baru."Bagi tokoh agama Islam tentu vaksin ini juga dalam rangka memasuki Ramadhan, dimana nanti para tokoh itu lebih banyak bertemu dengan jamaah di masjid," ujarnya.

Baca Juga

Bupati juga mengatakan, dalam waktu dekat akan ada penambahan sebanyak 300 dosis vaksin lagi untuk para tokoh agama."Sudah kamiusulkan 300 dosis vaksin, dalam waktu dekat akan tiba untuk penambahan vaksinasi para tokoh agama," ujarnya.

Ia juga mengatakan, untuk vaksinasi tahap empat sasarannya adalah para guru di seluruh Kabupaten Bangka Tengah."Guru tetap menjadi prioritas untuk divaksin, mereka sangat penting memberikan ilmu dan selalu berinteraksi dengan anak didiknya," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement