Rabu 07 Apr 2021 18:24 WIB

Produk Pemurni Air dari Coway Diluncurkan

Terdapat kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water pada masyarakat Indonesia.

Coway resmi meluncurkan produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L,
Foto: dokpri
Coway resmi meluncurkan produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, Coway, resmi meluncurkan produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L, pemurni air dengan empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. 

"Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan tiga suhu air sesuai kebutuhan: panas, dingin, dan normal," kata President Director Coway Indonesia, Andy Kim, dalam acara webinar, Rabu (7/4).

Andy Kim mengungkapkan Coway melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia.  "Coway, dalam hal ini, merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni," kata Andy Kim.

Neo Plus CHP-264L telah melalui proses penelitian yang panjang dan menggunakan bahan terbaik untuk menghasilkan air yang lebih higienis, yakni Filter Neo-Sense, untuk menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik, RO Membrane (Reverse Osmosis) untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif, Plus Inno-Sense untuk mengurangi bau dan meningkatkan rasa air, serta Filter antibakteri untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

Coway juga memberikan program uji coba gratis yang dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mencoba produk pemurni air milik Coway tanpa biaya. 

"Untuk mengikuti program free trial ini, masyarakat dapat mengunjungi higienisme.coway.id dan mengisi data diri. Para pengguna Neo Plus CHP-264L nantinya juga bisa mendapatkan penggantian filter gratis dan garansi servis lima tahun dengan biaya Rp 290 ribu per bulan selama 60 bulan," tuturnya.

Pada tahun 2020 lalu, layanan Coway sudah tersedia di berbagai wilayah Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Batam, dan Medan. Tahun ini, Coway kembali berekspansi ke Surabaya pada tahun ini dan Semarang untuk lompatan selanjutnya.

"Pandemi tentunya telah mengubah banyak hal, salah satunya keinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan bersih. Oleh karena itu, kami berharap Neo Plus CHP-264L menjadi solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam kebutuhan mereka sehari-hari," ujar Andy Kim. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement