Rabu 07 Apr 2021 16:24 WIB

MU Saingi Liverpool untuk Gaet Bek Leipzig Ibrahima Konate

Manchester United memang tengah memperkuat lini pertahanan untuk musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Ibrahima Konate.
Foto: transfermarkt
Ibrahima Konate.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan ikut jejak Liverpool untuk menggaet bek RB Leipzig, Ibrahima Konate. Konate telah lama jadi target pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Liverpool berharap bisa mendatangkan pemain internasional Prancis U-21 itu dalam bursa transfer musim panas mendatang, dengan harga 33 juta poundsterling atau sekitar Rp 661 miliar.

Namun, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (7/4), Liverpool harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan Konate. United memang tengah memperkuat lini pertahanan untuk musim depan dengan berburu bek tengah, karena performa Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly yang kerap tak konsisten.

Walaupun sebelumnya United telah menunjukkan ketertarikan dengan Konate, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dinilai masih berniat membawa bek baru ke dalam skuadnya. Sebuah laporan mengeklaim Bailly bakal dilepas oleh United. Solskjaer lebih memilih Lindelof sebagai benteng utama di lini bertahan.

Selain bek, United juga sedang mencari striker baru karena kontrak Edinson Cavani yang segera habis. Erling Haaland disebut-sebut jadi target MU. Musim lalu MU gagal mendapatkan Haaland lantaran kalah bersaing dengan Borussia Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement