Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Hanya Kentut, Orang Ini Dapat Rp 60 Juta Per Bulan

Rabu 07 Apr 2021 12:47 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Hanya Kentut, Orang Ini Dapat Penghasilan Rp60 Juta Per Bulan (Foto: ShutterStock)

Hanya Kentut, Orang Ini Dapat Penghasilan Rp60 Juta Per Bulan (Foto: ShutterStock)

Dia mendapatkan penghasilan dari menjual konten video sedang kentut.

Cara orang sekarang mencari penghasilan semakin beragam dan unik saja. Seperti Emma Martin (48). Sudah 20 tahun, dia mendapatkan uang dari menjual konten video yang memperlihatkan ia sedang kentut.

Dimulai pada 1999, dia merekam gas yang keluar dari tubuhnya, menggunakan kamera infra merah.

Baca Juga: Blokir Konten Berita di Australia, Saham Facebook Kena Batunya

Kini, dengan semakin berkembangnya platform media sosial, Emma Martin menjual video dia sedang buang gas itu di situs dewasa Only Fans.

Untuk bisa menonton Emma Martin kentut secara eksklusif, pelanggan harus membayar 4,99 dolar AS atau sekitar Rp 72.800 setiap bulannya.

Dari bayaran yang diterima dari para pelanggan, dia akhirnya bisa mendapat penghasilan hingga 4.200 dolar AS atau sekitar Rp 61,2 juta sebulan.

Selain Only Fans, dia juga mengunggah video di Clip4Sale, dan memasang tarif 7 dolar atau sekitar Rp 102 ribu untuk durasi satu menit.

Sebelum membuat konten video untuk diunggah, Emma melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya, mengatur diet agar produksi gas dalam sistem pencernaannya meningkat.

“Saya makan banyak salad, asparagus, alpukat. Saya juga makan banyak masakan Meksiko. Salah satu makanan favorit saya adalah campuran coleslaw dan kacang kukus, saya banyak makan itu,” ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA