Rabu 07 Apr 2021 10:33 WIB

Diikuti Lebih Sejuta Orang di TikTok, Innaka Liris Lagu

Innaka baru berusia 16 tahunm, remaja putra ini aktif di TikTok

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Innaka
Innaka

VIVA – Innaka baru berusia 16 tahun. Remaja putra ini aktif di TikTok sejak beberapa bulan yang lalu. Namun siapa sangka, Innaka mendapat sambutan hangat di media sosial tersebut. Lebih dari satu juta orang mengikutinya di akun @akzzz_.

Kontennya beragam dan didominasi dengan melibatkan teman-temannya. Diakui Innaka, kontennya terseut juga punya tim kreatif untuk menyumbang berbagai ide.

Bukan hanya di konten TikTok, kini Innaka ingin mencoba peruntungan di industri musik. Innaka merilis lagu perdananya. Seperti apa? Baca artikel selanjutnya.

Innaka tak menampik banyak penggemar yang mengatakan wajahnya mirip salah satu artis Korea. Ia berterima kasih akan hal itu. Bahkan Innaka baru-baru ini mengadakan jumpa penggemar untuk menghargai penggemarnya.

 

“Iya dipanggil sama fans aku, pas konten slow mo gitu kata mereka aku emang mirip artis korea,” ujar Innaka saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Selain aktif di TikTok, Innaka punya karya dalam bentuk lagu. Ia telah merilis Bintang dan Yang Terluka. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari oranng-orang terdekatnya.

“Iya aku punya lagu sendiri, judulnya Bintang dan Yang Terluka. Kalau untuk Terluka itu yang ciptain abang satu lagi ada manajer,” katanya.

Innaka juga punya musik kesukaan yang digunakannya sebagai acuan. Innaka berharap lagunya tersebut bisa diterima sebagaimana kontennya di TikTok selama ini digemari.

“Dari musik melayu, ke arah melayu. Aku suka sama Elemen, lagunya bagus dan suaranya bagus,” katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement