Rabu 07 Apr 2021 09:38 WIB

Bastoni dan Brozovic Absen, Conte Ubah Starting XI Inter

Inter akan menjamu Sassuolo pada Rabu (7/4) pukul 23.45 WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Stefan de Vrij
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Pemain Inter Milan Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan melanjutkan petualangan di Serie A, tengah malam nanti. Inter bakal menjamu Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, menjelang Kamis (8/4) dini hari WIB.

Ini merupakan laga tunda yang akhirnya bisa dimainkan. Awalnya, partai tersebut dijadwalkan berlangsung sebelum jeda internasional terbaru.

Baca Juga

Namun karena ada wabah covid-19 yang menyerang sejumlah staf di Nerazzurri, maka Lega Serie A memutuskan penundaan. Solusi terbaik telah dicapai. Kedua tim siap tancap gas. 

Menyambut laga ini, bakal ada perubahan di starting XI tuan rumah, khususnya di lini belakang dan tengah. Pelatih Inter Antonio Conte mengubah line up timnya dari sebelumnya melawan Bologna, beberapa hari lalu. Saat itu pelatih Antonio Conte memakai jasa Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic.

"Kini Bastoni dan Brozovic diskors, jadi Stevan de Vrij dan Matteo Darmian akan bermain dalam skema tiga bek tengah bersama Milan Skriniar," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (7/4).

Sebenarnya saat bertemu I Rossoblu, Conte juga menurunkan Andrea Ranocchia. Kali ini sang veteran bakal diistirahatkan.

Absennya...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement