Rabu 07 Apr 2021 08:54 WIB

Manchester City Menang 2-1 Atas Dortmund

..

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Mohamad Amin Madani

Penjaga gawang Manchester City Ederson melakukan penyelamatan di depan Erling Haaland pada pertandingan sepak bola Liga Champions, leg pertama, perempat final antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Rabu (7/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Dave Thompson )

Pemain Manchester City Phil Foden berebut bola dengan pemain Dortmund Jude Bellingham pada pertandingan sepak bola Liga Champions, leg pertama, perempat final antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Rabu (7/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Dave Thompson)

Pemain Dortmund Marco Reus mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Champions, leg pertama, perempat final antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Rabu (7/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/ Dave Thompson)

Manchester City Ilkay Gundogan (kiri) berebut bola dengan pemain Dortmund Axel Witsel pada Liga Champions, leg pertama, pertandingan sepak bola perempat final antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Rabu (7/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Dave Thompson)

Pemain Dortmund Marco Reus mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Champions, leg pertama, perempat final antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Rabu (7/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Dave Thompson)

Pemain Dortmund Jude Bellingham (kanan) berebutn bola dengan pemain Manchester City Joao Cancelo pada pertandingan sepak bola Liga Champions, leg pertama, perempat final antara Manchester City dan Borussia Dortmund di stadion Etihad di Manchester, Rabu (7/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement