Rabu 07 Apr 2021 02:25 WIB

AC Milan tak akan Perpanjang Kontrak Mandzukic

Mario Mandzukic telah berjuang dengan cedera sejak kembali ke Italia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker AC Milan Mario Mandzukic.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker AC Milan Mario Mandzukic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang AC Milan Mario Mandzukic telah berjuang dengan cedera sejak kembali ke Italia. Manajemen Rossoneri dikabarkan tidak berencana untuk memperbarui kontraknya.

Mantan striker Juventus itu kembali ke Serie A Italia pada Januari 2021. Ia diharapkan akan membantu meringankan tanggung jawab besar Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Mandzukic, bermain 89 kali di timnas Kroasia, meraih empat scudetto dan tiga Coppa Italia selama waktunya bersama Juventus. Mantan pemain internasional Kroasia itu pindah ke Al-Duhail pada Januari 2020 tetapi kembali ke Serie A setelah satu tahun.

Tapi pelatih Milan Stefano Pioli telah menjalankan laga tanpa mantan pemain timnas Kroasia itu selama 10 pertandingan, dan pertandingan berikutnya melawan Parma bisa jadi yang ke-11.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (6/4), Tuttosport mengeklaim Mandzukic memiliki peluang untuk membuktikan Milan salah, tetapi klub saat ini tidak berniat memperbarui kontraknya setelah si pemain kembali mengecewakan.

Pemain berusia 34 tahun itu telah memainkan lima pertandingan kompetitif untuk Diavolo dan belum pernah mencetak gol dalam balutan seragam Rossoneri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement