Selasa 06 Apr 2021 21:55 WIB

Lawan Real Madrid, Jota: Liverpool Harus Berjuang

Diogo Jota merasa tim tengah berada dalam momentum yang baik.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Diogo Jota dari Liverpool.
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Diogo Jota dari Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Liverpool, Diogo Jota, mengatakan, timnya harus bertarung sekuat tenaga melawan Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari WIB. El-Real tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan memenangkan empat pertandingan terakhirnya.

"Ini akan membutuhkan banyak sekali usaha. Kami mungkin perlu banyak berlari, banyak bertarung, mengingat cara mereka bermain," kata Jota dikutip dari Tribal Football, Selasa (6/4)."Mereka adalah tim dengan gelar terbanyak di kompetisi ini, (jadi) mereka terbiasa dengan babak sistem gugur dan kami harus menjadi yang terbaik jika kami ingin mendapatkan hasil besok."

Tapi Jota juga merasa tim tengah berada dalam momentum yang baik jelang jeda internasional dengan dua kemenangan dan dua clean sheet.

"Sekarang kami mengikuti jalan yang sama dengan kemenangan bagus lainnya dan performa juga jauh lebih baik daripada di pertandingan sebelumnya. Kami ingin terus berkembang, tetapi besok adalah tantangan besar bagi kami dan kami harus siap," jelas Jota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement