Selasa 06 Apr 2021 19:37 WIB

Drama Baru Song Hye-kyo Juga Libatkan Banyak Pemain Ternama

Sehun EXO dan Yura Girls Day disebut akan bermain di drama baru Song Hye-kyo.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Proyek drama mendatang aktris Song Hye-kyo dan aktor Jang Ki-yong,
Foto: EPA
Proyek drama mendatang aktris Song Hye-kyo dan aktor Jang Ki-yong, "Now, We Are Breaking Up" mengkonfirmasi lebih banyak anggota pemeran.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Proyek drama mendatang aktris Song Hye-kyo dan aktor Jang Ki-yong, "Now, We Are Breaking Up" mengkonfirmasi lebih banyak anggota pemeran. Dilansir Soompi pada Selasa (6/4), anggota EXO Sehun dan Girls Day Yura akan mengambil peran pendukung dalam drama itu. Informasi tersebut telah dikonfirmasi masing-masing agensi.

Dibintangi pemeran utama Song Hye-kyo, Jang Ki-yong, Choi Hee-seo, dan Kim Joo-heon, drama tersebut menceritakan kisah cinta dan perpisahan yang emosional. Seperti diungkapkan sebelumnya, Song Hye-kyo akan berperan sebagai Ha Young-eun, manajer tim desain di sebuah label fesyen, sedangkan Choi Hee-seo adalah direktur tim desain. Jang Ki-yong adalah fotografer Yoon Jae-guk, dan Kim Joo-heon akan berperan sebagai CEO perusahaan PR Seok Do-hoon.

Baca Juga

Karakter Sehun adalah desainer baru di label fesyen, di mana dia akan bekerja di bawah naungan Ha Young-eun dan Choi Hee-seo. Yura akan berperan sebagai Hye Rin, selebritas populer dengan banyak pengikut di media sosial.

"Now, We Are Breaking Up" ditulis Je In, yang sebelumnya menulis "Misty". Sutradaranya adalah Lee Gil-bok, yang sebelumnya mengerjakan "My Love From the Star," "Vagabond," dan "Dr. Romantic 2.” Drama itu akan mulai syuting pada  April, dan dijadwalkan tayang melalui SBS pada paruh kedua tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement