Selasa 06 Apr 2021 18:40 WIB

Anindya Bakrie Lantik Pengurus Kadin Sulawesi Tengah

.

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya Bakrie (kiri) menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Umum Kadin Sulawesi Tengah pada pelantikan Pengurus KADIN Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (6/4). KADIN Indonesia secara maraton melantik pengurus di sejumlah provinsi di Indonesia untuk periode 2021-2026. (FOTO : BASRI MARZUKI/ANTARAFOTO)

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya Bakrie (tengah) dan Ketua Umum KADIN Sulawesi Tengah Muh. Nur Rahmatu (kanan) memberi salam kepada Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola (kiri) usai pelantikan pengurus KADIN Sulawesi Tengah di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (6/4/2021). KADIN Indonesia secara maraton melantik pengurus di sejumlah provinsi di Indonesia untuk periode 2021-2026. (FOTO : BASRI MARZUKI/ANTARAFOTO)

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Anindya Bakrie (kanan) berpose bersama Gubernur Sulawesi Tengah terpilih Rusdi Mastura (kiri) usai menyampaikan pokok-pokok pikirannya jika terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026 pada diskusi bersama sejumlah pengusaha di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (6/4/2021). KADIN Indonesia mulai menjaring calon ketua umum untuk memimpin organisasi para pengusaha tersebut lima tahun ke depan yang akan digelar pada Juni 2021 mendatang. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/wsj. (FOTO : ANTARAFOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya Bakrie melantik pengurus KADIN Sulawesi Tengah di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (6/4).

KADIN Indonesia secara maraton melantik pengurus di sejumlah provinsi di Indonesia untuk periode 2021-2026 dan ditargetkan selesai sebelum Musyawarah Nasional Juni 2021.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement