Selasa 06 Apr 2021 18:12 WIB

Madu, Suvenir Pernikahan yang Dihadiri Jokowi dan Prabowo

Suvenir pernikahan Atta-Aurel terdiri berbagai macam, mulai kalung hingga parfum.

Suvenir pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah.
Foto: Dok
Suvenir pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan salah satu selebritis milenial paling berpengaruh di Indonesia, Muhammad Attamimi Halilintar atau populer sebut Atta Halilintar dengan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4), meninggalkan berbagai sorotan menarik.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah suvenir pernikahan, yang bernilai fantastis dan sempat viral di media sosial TikTok. Dalam siaran pers, Selasa (6/4), suvenir bernuansa hitam-silver itu juga sangat fungsional, sehingga membuat takjub para tamu undangan yang hadir.

Suvenir dari pernikahan dua pesohor itu sendiri memiliki berbagai macam, mulai kalung perhiasan sekaligus kesehatan KK Liforce, parfum A Foudre, peralatan makan stainless steel yang terdiri dari sedotan, sendok dan garpu, tumbler, serta masker.

Yang paling unik, di antara semua item tersebut, Atta dan Aurel juga menghadiahkan satu botol Madu Rahasia Orang Hebat (ROH) di dalam suvenirnya. Dipilihnya Madu ROH sebagai salah satu item di dalam suvenir pernikahannya bukannya tanpa alasan kuat.

Atta mengungkapkan alasanya memilih madu tersebut. Dia mengaku, ingin mengajak dan menganjurkan semua orang, khususnya para tamu undangan yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan tubuh.

"Di masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu caranya untuk menjaga kesehatan ialah dengan rutin mengkonsumsi madu," kata Atta.

Penikahan Atta dan Aurel di hotel bintang lima juga turut dihadiri oleh sejumlah artis papan atas dan para pejabat negara. Beberapa pejabat yang tampak hadir adalah Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana sebagai saksi dari pihak mempelai laki-laki.

Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga laki-laki. Sedangkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement