Selasa 06 Apr 2021 17:06 WIB

Mau Tampil Bergaya Saat Piknik, Begini Caranya

Vespa picnic dilengkapi dengan asesoris tambahan yang dapat dibeli secara terpisah

Vespa picnic yang dilengkapi asesoris tambahan piknik
Foto: dok piaggio indonesia
Vespa picnic yang dilengkapi asesoris tambahan piknik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Bagi anda yang gemar pergi berpiknik mengendarai sepeda motor, tidak ada salahnya mencoba ketangguhan Vespa picnic yang resmi diluncurkan PT Piaggio Indonesia.  Meski mengusung nama picnic, Vespa jenis Primavera ini dirancang  khusus dan dijual dengan jumlah terbatas alias limited edition. 

"Jumlahnya terbatas, hanya 3 persen dari total Vespa yang dipasarkan di Indonesia,"kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Selasa (6/4) tanpa bersedia menyebut jumlah unit yang dipasarkan.  

Menurutnya, piknik bukanlah sekedar aktivitas. Ini adalah suatu pemahaman untuk menemukan momen kebahagiaan dan kesenangan yang sesungguhnya saat ini. “Vespa Picnic adalah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas," kata Marco. 

Untuk melengkapi keunikannya Vespa picnic juga dilengkapi dengan asesoris tambahan. Seperti keranjang rotan yang terletak di belakang, tumbler, selimut dan perlengkapan lainnya. Fasilitas tersebut dapat diperoleh secara terpisah bagi mereka yang ingin memilikinya. Harga satu setnya mencapai Rp 4,5 juta belum termasuk pajak. 

Vespa picnic merupakan perpaduan dari desain Vespa Primavera yang diyakini tak lekang oleh waktu.  Tampil dalam dua warna, Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis dan Grey Materia yang lembut, netralitas dan keseimbangan hidup.

Dibekali mesin i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik, dan velg berukuran 12 berbahan almunium hasil pusat disain Italia, mampu membuatnya melaju dengan mudah di perkotaan maupun rute luar kota yang bervariasi. Bagi anda yang ingin tampil beda, berpiknik mengendarai Vespa dapat melihatnya secara langsung di diler resmi Vespa mulai 6 April. Jangan lupa siapkan dana Rp 50 juta untuk dapat membawanya pulang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement