Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di AC Milan

Selasa 06 Apr 2021 15:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan AC Milan di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (22/3) dini hari WIB.

Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan AC Milan di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (22/3) dini hari WIB.

Foto: CLAUDIO GIOVANNINI/ANSA
Kontrak baru ini berlaku selama satu tahun hingga musim panas 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan segera melakukan perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama AC Milan. Kabarnya, kesepakatan tersebut akan segera rampung dalam sepekan ke depan.

Masa kerja Ibrahimovic bersama Milan sejatinya akan berakhir pada musim panas 2020/2021 nanti, alias pada 30 Juni 2021.

Akan tetapi, kinerjanya bersama i Rossoneri dianggap membuahkan hasil positif. Kehadiran Ibra di ruang ganti dan di atas lapangan mendatangkan semangat besar bagi Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan.

Dikutip Sky Sports, Selasa (6/4) kubu Milan pun memberikan kesepakatan baru perihal perpanjangan kontrak untuk Ibra, dan sang pemain diklaim tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di Stadion San Siro.

Kontrak baru ini berlaku selama satu tahun hingga musim panas 2022 mendatang. Penyerang berusia 39 tahun akan mendapat bayaran gaji sebesar 7 juta euro plus bonus.

Sebelumnya, bomber berpaspor Swedia telah menyatakan komitmennya bersama i Diavolo Rosso. Apalagi, ia mendapat tawaran yang berarti dari direktur Paolo Maldini untuk bisa membangun proyek muda klub.

Bersama Milan Ibra telah mencatatkan 15 gol dan berkat prudkitvitas golnya Ibra pun dipanggil kembali untuk memperkuat timnas Swedia.

Berbeda dengan situasi Ibrahimovic, dua pemain yang belum juga memperpanjang kontraknya bersama Milan adalah Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. Kabarnya pihak klub kesulitan menemukan solusi dalam permintaan sang agen kedua pemain.

Calhanoglu dilaporkan mendapat minta dari klub rival Juventus, sama dengan Donnarumma yang juga diminati oleh klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA