Selasa 06 Apr 2021 13:14 WIB

Huawei P50 Bocor dalam Gambar Berkualitas Tinggi

Seri Huawei P50 akan menggunakan chipset Kirin 9000.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Render Huawei P50.
Foto: @WaqarKhanHD via gsm arena
Render Huawei P50.

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN—Ponsel Huawei P50 bocor dalam gambar berkualitas tinggi. Render diberikan oleh akun Waqar Khan, berdasarkan skema yang bocor dan rumor ponsel yang akan datang.

Dilansir dari GSMArena, Selasa (6/4), Huawei P50 terlihat mirip dengan Huawei P50 Pro, yang juga dilihat rendernya oleh GSMArena. Ada dua lingkaran besar yang dimaksudkan untuk menampung lensa kamera. Render menunjukkan dua lensa per lingkaran dengan total empat kamera.

Baca Juga

Huawei P50 diharapkan memiliki kamera wide angle standar, ultrawide dan telefoto (non-periskop). Model P50 Pro akan memiliki wide + periskop + ultrawide. Sedangkan  P50 Pro+ akan memiliki wide + ultrawide + tele + periskop dan kamera ToF 3D.

Sensor utama pada setidaknya dua ponsel seri P50 (kemungkinan Pro dan Pro+) diharapkan berupa Sony IMX800. Ini adalah sensor satu inci pertama yang dirancang untuk smartphone. Juga penerus sensor IMX700 yang berfungsi sebagai unit utama pada seri P40.

Huawei dikatakan diluncurkan dalam empat warna, yakni putih, hitam, biru dan beige. Seri P50 dilaporkan telah ditunda, diharapkan pada akhir Maret dan sekarang dijadwalkan untuk akhir April atau bahkan mungkin Mei-Juni.

Seri ini akan menggunakan chipset Kirin 9000 dan menjadi yang pertama datang dengan OS Harmony in-house Huawei di luar boks.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement