Selasa 06 Apr 2021 10:23 WIB

Hubungan Solskjaer dan De Gea Dirumorkan Merenggang

Solskjaer dilaporkan lebih senang dengan performa Dean Henderson.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Kiper Manchester United David de Gea.
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Kiper Manchester United David de Gea.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Hubungan antara pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dengan sang kiper David De Gea dikabarkan merenggang akhir-akhir ini. Dalam laporan Manchester Evening News yang dikutip Tribalfootball, Senin (5/4), Solskjaer lebih senang dengan performa Dean Henderson untuk menjaga gawang pasukan Setan Merah. 

Meski De Gea sudah kembali dari masa cuti, Solskjaer masih memainkan Henderson saat MU menghadapi Brighton di Liga Primer Inggris, Ahad (4/4) lalu. 

Baca Juga

Henderson yang baru selesai menjalani masa peminjaman di Sheffield United, sudah menandatangani kontrak di MU senilai 375 ribu poundsterling dengan durasi masa kerja hingga 2023 mendatang. 

Namun, Solskjaer belum memiliki rencana untuk masa depan De Gea. Sejauh ini, pelatih asal Norwegia itu masih ingin terus menurunkan Henderson untuk mengasah kemampuan sang kiper. 

Solskjaer diprediksi bakal segera menjadikan Henderson sebagai pilihan utama penjaga gawang. Ia tidak khawatir dengan kemampuan Henderson meski De Gea sudah menghadirkan berbagai prestasi bersama MU. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement