Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Morientes tak Favoritkan Real Madrid atau Liverpool

Selasa 06 Apr 2021 10:15 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Fernando Morientes.

Fernando Morientes.

Foto: Antara/Zabur Karuru
Fernando Morientes pernah membela Real Madrid dan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penyerang timnas Spanyol Fernando Morientes pernah berseragam Real Madrid dan Liverpool saat aktif sebagai pemain. Sebelum berseragam the Reds antara 2005-2006, ia membela Madrid pada 1997-2005. Oleh karena itu, ia tak mendukung salah satu dari kedua tim ketika Madrid dan Liverpool bentrok di perempat final Liga Champions musim ini.

Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB. Laga ini seperti ulangan final Liga Champions 2018 yang dimenangkan Madrid.

Morientes mengatakan the Reds tak boleh diremehkan ketika bertandang ke markas Madrid besok karena masalah cedera yang menimpa mereka. Menurut dia, Liverpool tetap tim kuat yang perlu diwaspadai. Mengenai Madrid, ia percaya Los Blancos dapat bersaing di Liga Champions dan La Liga.

Baca Juga

Ia menolak menentukan dukungan kepada salah satu tim. Bagi pria 45 tahun tersebut sulit membagi hati ketika kedua mantan klubnya saling berhadapan.

"Apa pun bisa terjadi dalam pertandingan seperti ini, tidak ada favorit,” ujarnya dilansir dari Marca, Selasa (6/4).

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA