Selasa 06 Apr 2021 10:10 WIB

Dibekuk West Ham, Wolves Alihkan Fokus ke Fulham

Wolves menyerah 2-3 dari West Ham di Stadion Molineux, Selasa (6/4) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Wolverhampton Wanderers Fabio Silva mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan West Ham United di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris,  Selasa (6/4) dini hari WIB.
Foto: Laurence Griffiths / Pool via AP
Pemain Wolverhampton Wanderers Fabio Silva mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan West Ham United di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Selasa (6/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Wolverhampton Wanderers (Wolves) meraih hasil negatif saat bertemu West Ham United pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris musim 2020/21. Wolves menyerah 2-3 dari the Hammers di Stadion Molineux, Selasa (6/4) dini hari WIB.

Penyerang tuan rumah Fabio Silva mengakui timnya tidak dalam fokus yang baik pada babak pertama. Terbukti, the Wanderers sempat ketinggalan 0-3. Sesaat sebelum turun minum, skor menjadi 1-3. Wolves kembali ke permainan. Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-68, Silva membobol jala kubu tamu.

Baca Juga

Pada sisa waktu, skuad polesan Nuno Espirito Santo berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga akhir pertandingan situasi tak berubah. 

Meski gagal mendulang poin, ada hal positif yang bisa diambil. Menurut Silva, perjuangan mereka setelah tertinggal patut dibanggakan.

"Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Itu yang paling penting," kata striker berusia 18 tahun, dikutip dari laman resmi klubnya.

Selanjutnya, the Wanderes bertemu Fulham. Duel tersebut berlangsung di Craven Cottage, London, Sabtu (10/4) dini hari WIB.

Secara pribadi, karier Silva terus menunjukkan progres positif. Terdaftar di tim U-21 Wolves, belakangan pria Portugal itu rajin membela skuad utama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement