Selasa 06 Apr 2021 17:01 WIB

Aktor Akshay Kumar Terinfeksi Covid-19 di Lokasi Syuting

Akshay Kumar terinfeksi Covid-19 saat syuting film Hindi Amazon 'Ram Setu'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Bintang Bollywood Akshay Kumar dilarikan ke rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.
Bintang Bollywood Akshay Kumar dilarikan ke rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Bollywood Akshay Kumar dilarikan ke rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19. Kumar dilaporkan tertular Covid-19 di lokasi syuting film Hindi Amazon bertajuk “Ram Setu”.

Media setempat mencatat bahwa sebanyak 45 anggota kru film juga dinyatakan positif tertular Covid-19. Akibatnya, proses syuting “Ram Setu” harus dihentikan sementara. Presiden Federasi Karyawan Film India Barat, BN Tiwari mengatakan bahwa kasus Covid-19 muncul dari departemen seni dan tim Kumar.

Baca Juga

“Sangat disayangkan bahwa begitu banyak orang dinyatakan positif sekaligus. Meski sebagian besar adalah artis junior, beberapa dari tim Akshay Kumar juga dinyatakan positif COVID-19. Mereka semua telah dikarantina dan mendapat perawatan medis. Akshay juga harus di karantina, syuting telah ditangguhkan sementara,” kata Tiwari seperti dilansir dari laman Deadline pada Selasa (6/4).

Proyek ini merupakan ikhtiar perdana Amazon dalam memproduksi fitur lokal di India. Ihwal penundaan proses syuting Amazon belum memberikan komentarnya.

Sejak awal tahun, lonjakan kasus Covid-19 di India memang kian tak terkendali. Pada Ahad, India mencatat rekor nasional dengan 103.558 kasus dalam 24 jam. Pemerintah negara bagian Maharashtra, telah bergerak untuk memberlakukan pembatasan sosial.

“Ram Setu” adalah film aksi-petualangan yang berpusat di sekitar jembatan mitos yang seharusnya dibangun oleh Dewa Rama antara India kuno dan Sri Lanka untuk menyelamatkan istrinya Sita dari dewa iblis, Rahwana. Jacqueline Fernandes dan Nushrratt Bharuccha juga berperan sebagai pemeran.

Abhishek Sharma dipercaya mengarahkan film tersebut. Sementara Chandraprakash Dwivedi akan bertindak sebagai produser kreatif, dengan perusahaan produksinya Cape of Good Films, Abundantia Entertainment, Lyca Productions dan bekerja sama dengan Prime dalam proyek tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement