Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Nacho Setuju dengan Salah Soal Ini

Selasa 06 Apr 2021 07:24 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez.

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez.

Foto: EPA/Bartlomiej Zborowski
Real Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Nacho tak menampik apa yang dikatakan penyerang Liverpool Mohamed Salah bahwa The Reds sudah bisa mengimbangi Madrid sejak final Liga Champions 2018. Pernyataan Salah tersebut dikatakan jelang pertemuan leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Madrid seolah berada di level berbeda ketika bersaing di kompetisi Eropa. Dalam 10 edisi terakhi, Madrid empat kali menjuarai Liga Champions. Termasuk tiga gelar beruntun sejak 2016 sampai 2018. Pada 2018, Madrid mengalahkan Liverpool 3-1. Namun setahun kemudian Liverpool tampil sebagai juara.

“Sejak final itu kami kehilangan Cristiano dan mereka juara. Tapi tidak banyak perbedaan. Kami memasuki pertandingan dengan cara yang sangat baik. Kami fokus pada pekerjaan kami,” ujarnya dilansir dari Marca, Selasa (6/4).

Baca Juga

Nacho juga tak peduli dengan performa Diego Jota yang menawan di Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Menurut Nacho yang terpenting seluruh pemain Madrid siap mental menghadapi pasukan Juergen Klopp.

Ia lebih menyukai memikirkan nasib diri sendiri daripada siapa yang akan menjadi starter di tim lawan. Ia menegaskan siap menghadapi siapa pun baik itu Jota maupun Roberto Firmino. Tetapi yang pasti tiga penyerang Liverpool, menurut Nacho kompak dan spektakuler.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA