Selasa 06 Apr 2021 06:24 WIB

Persija tak Risau Meski Dutra dan Novri Absen Lawan Barito

Persija menghadapi Barito Putera di delapan besar Piala Menpora 2021.

Bek Persija Jakarta Otavio Dutra (kiri).
Foto: Republika/Ari Bowo Sucipto
Bek Persija Jakarta Otavio Dutra (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta tidak risau meski dua pemain andalannya, Otavio Dutra dan Novri Setiawan, dipastikan tidak dapat bermain pada laga delapan besar Piala Menpora 2021. Persija akan melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4).

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin (5/4), pelatih skuad Macan Kemayoran Sudirman menegaskan timnya memiliki pemain lain yang sanggup menggantikan mereka. "Kami tetap optimistis menghadapi laga kontra Barito Putera," ujar Sudirman.

Baca Juga

Bek tengah Otavio Dutra absen karena mendapatkan kartu merah hasil dua kali kartu kuning saat Persija menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Rabu (31/3). Sementara pemain sayap Novri Setiawan juga tak dapat bertanding lantaran terjerat akumulasi kartu kuning.

Untuk menggantikan mereka, Persija menyiapkan pemain asal Italia Marco Motta, yang baru pulih dari cedera, dan nama belia Sandi Arta Samosir. Selain itu, gelandang bertahan Rohit Chand yang baru tiba dari kampung halamannya, Nepal, juga dijadwalkan bergabung dalam waktu dekat setelah menjalani karantina di Jakarta.

"Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai," tutur Sudirman.

Persija melaju ke delapan besar Piala Menpora 2021 sebagai juara Grup B, sementara Barito Putera adalah peringkat kedua Grup A. Laga perempat final itu akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4) mulai pukul 18.15 WIB. Pada fase penyisihan grup, Persija mencatatkan total dua kemenangan dan satu kekalahan dengan raihan enam poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement