Selasa 06 Apr 2021 04:59 WIB

Persib Bandung Kembali Berlatih Hari Ini

Latihan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan tertutup.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung mengagendakan kembali berlatih pada Selasa, 6 April 2021 setelah menikmati libur tiga hari usai menyelesaikan babak penyisihan fase grup Piala Menpora 2021. Latihan rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan bersifat tertutup.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sengaja memberikan waktu istirahat buat anak asuhnya. Ia menginginkan agar pemain kembali berlatih dengan semangat baru mulai Selasa (6/4) hari ini.

Baca Juga

"Kami rencana kembali berlatih Selasa. Kami butuh istirahat beberapa hari dan mengumpulkan lagi semangat," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/4).

Seperti diketahui, Pangeran Biru telah lolos ke babak delapan besar sebagai juara Grup D. Dalam tiga pertandingan babak penyisihan Grup D, Persib mencatatkan 7 poin dari hasil imbang 1-1 dengan Bali United, serta mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1. Maung Bandung pun menjadi juara Grup D yang kemudian akan diadu pada babak perempat final melawan runner up Grup C dalam laga yang dijadwalkan pada Minggu, 11 April mendatang.

Kendati demikian, Persib masih menunggu lawan yang akan mereka hadapi pada fase selanjutnya karena babak penyisihan Grup C masih berjalan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement