Selasa 06 Apr 2021 00:05 WIB

Sosok 5 Sosok Tokoh Perubahan Republika 2020

.

Red: Yogi Ardhi

Penerima Anugerah Tokoh Perubahan 2020 Republika Junaidi Hakim berpose usai menerima penghargaan di Jakarta, Senin (5/4). Republika memberikan penghargaan kepada lima tokoh dalam gelaran malam Anugerah Tokoh Perubahan 2020 dengan tema Hikmah Kebersamaan Untuk Bangkit dari Pandemi. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penerima Anugerah Tokoh Perubahan 2020 Republika Dr.Erlina Burhan berpose usai menerima penghargaan di Jakarta, Senin (5/4). Republika memberikan penghargaan kepada lima tokoh dalam gelaran malam Anugerah Tokoh Perubahan 2020 dengan tema Hikmah Kebersamaan Untuk Bangkit dari Pandemi. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penerima Anugerah Tokoh Perubahan 2020 Republika Prof.Kuwat Triyana berpose usai menerima penghargaan di Jakarta, Senin (5/4). Republika memberikan penghargaan kepada lima tokoh dalam gelaran malam Anugerah Tokoh Perubahan 2020 dengan tema Hikmah Kebersamaan Untuk Bangkit dari Pandemi. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penerima Anugerah Tokoh Perubahan 2020 Republika Nurmaya berpose usai menerima penghargaan di Jakarta, Senin (5/4). Republika memberikan penghargaan kepada lima tokoh dalam gelaran malam Anugerah Tokoh Perubahan 2020 dengan tema Hikmah Kebersamaan Untuk Bangkit dari Pandemi. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penerima Anugerah Tokoh Perubahan 2020 Republika Ustaz Steven Indra Wibowo berpose usai menerima penghargaan di Jakarta, Senin (5/4). Republika memberikan penghargaan kepada lima tokoh dalam gelaran malam Anugerah Tokoh Perubahan 2020 dengan tema Hikmah Kebersamaan Untuk Bangkit dari Pandemi. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima tokoh dinobatkan menjadi Tokoh Perubahan Republika 2020 atas aktivitas mereka yang selama pandemi corona ini banyak memberikan perubahan dan inspirasi. Kelima tokoh ini dinilai menebarkan nilai-nilai kebaikan, positif, dan ikut mengubah masyarakat untuk berderap bergerak optmistis menghadapi pandemi corona.

Republika memberikan penghargaan kepada lima sosok masyarakat. Adapun kelima tokph tersebut anatara lain Ustaz Steven Indra Wibowo yang melakukan gerakan membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19; seorang penggali kubur, Junaidi Hakim di Pemakaman Pondok Rangon Jakarta.

Selanjutnya penemu alat deteksi cepat Covid-19 GeNose, Prof Kuwat Triyana; dokter Erlina Burhan yang dikenal sebagai Kartini di tengah pandemi Covid-19 dan Nurmaya seorang warga sipil yang sudah lebih dari sembilan bulan membagi-bagikan makanan gratis kepada warga meski dia sendiri mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement