Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Zidane Sebut Madrid Diremehkan Jelang Lawan Liverpool

Senin 05 Apr 2021 23:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.

Foto: AP/Luca Bruno
Zidane memuji Juergen Klopp sebagai pelatih hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane merasa Real Madrid diremehkan jelang pertandingan melawan Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions. Madrid sempat diragukan bisa melaju sampai jauh pada awal musim ini, setelah hanya tiga kali menang di fase grup.

"Baiklah, saya pikir demikian (diremehkan). Pada akhirnya, kami layak dipercaya. Apa yang kami bisa adalah fokus pada pekerjaan setiap hari. Tim ini tak pernah menyerah pada apa pun," kata Zidane, dikutip dari Marca, Senin (5/4).

Baca Juga

Zidane juga memuji manajer Liverpool Juergen Klopp sebagai pelatih yang hebat. Klopp dipuji punya segudang pengalaman. Menurut Zidane, mantan pelatih Borussia Dortmund itu telah bekerja dengan baik selama kariernya.

"Saya melihat banyak pelatih berbeda dan saya melihat banyak hal berbeda selama karier kepelatihan saya," jelas Zidane.

Karim Benzema adalah salah satu pemain yang tidak bisa diabaikan dalam lini serang Real Madrid. Zidane pun mengaku senang penyerangnya punya pemahamanan yang baik dengan semua rekan setimnya. 

"Mereka semua memahami Karim dan Karim memehami mereka. Ada hubungan yang serasi di antara mereka," kata pelatih asal Prancis tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA