Senin 05 Apr 2021 21:09 WIB

Banjir Merendam Sejumlah Kawasan di DAS Sungai Martapura

.

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara motor melintasi banjir akibat luapan Sungai Martapura di Kelayan A, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (5/4/2021). Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan beberapa hari belakangan ini membuat kanal dan Sungai Martapura di Kota Banjarmasin meluap sehingga mengakibatkan sejumlah rumah dan jalan terendam banjir. (FOTO : BAYU PRATAMA S/ANTARA )

Warga berdiri di depan rumahnya yang terendam banjir akibat luapan Sungai Martapura di Kelayan A, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (5/4/2021). Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan beberapa hari belakangan ini membuat kanal dan Sungai Martapura di Kota Banjarmasin meluap sehingga mengakibatkan sejumlah rumah dan jalan terendam banjir. (FOTO : BAYU PRATAMA S/ANTARA )

Seorang warga melintasi banjir akibat luapan Sungai Martapura di Kelayan A, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (5/4/2021). Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan beberapa hari belakangan ini membuat kanal dan Sungai Martapura di Kota Banjarmasin meluap sehingga mengakibatkan sejumlah rumah dan jalan terendam banjir. (FOTO : BAYU PRATAMA S/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Warga berdiri di depan rumahnya yang terendam banjir akibat luapan Sungai Martapura di Kelayan A, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (5/4). Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan beberapa hari belakangan ini membuat kanal dan Sungai Martapura di Kota Banjarmasin meluap sehingga mengakibatkan sejumlah rumah dan jalan terendam banjir. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement