Senin 05 Apr 2021 20:38 WIB

Pengukuran Tanaman di Taman Nasional Gunung Leuser Aceh

.

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Forum Konservasi Leuser (FKL) memantau perkembangan dan perubahan pada tumbuhan saat melakukan kegiatan fenologi di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) Aceh Tenggara, Aceh, Senin (5/4/2021). Kegiatan fenologi yang dilakukan rutin setiap pekan tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan dan perubahan yang terjadi pada tumbuhan yang disebabkan oleh faktor lingkungan sekitarnya seperti cuaca, suhu, kelembaban dan penetrasi cahaya matahari (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA)

Petugas Forum Konservasi Leuser (FKL) memantau kelembaban suhu saat melakukan kegiatan fenologi di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) Aceh Tenggara, Aceh, Senin (5/4/2021). Kegiatan fenologi yang dilakukan rutin setiap pekan tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan dan perubahan yang terjadi pada tumbuhan yang disebabkan oleh faktor lingkungan sekitarnya seperti cuaca, suhu, kelembaban dan penetrasi cahaya matahari. (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA )

Petugas Forum Konservasi Leuser (FKL) memantau perkembangan dan perubahan pada tumbuhan saat melakukan kegiatan fenologi di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) Aceh Tenggara, Aceh, Senin (5/4/2021). Kegiatan fenologi yang dilakukan rutin setiap pekan tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan dan perubahan yang terjadi pada tumbuhan yang disebabkan oleh faktor lingkungan sekitarnya seperti cuaca, suhu, kelembaban dan penetrasi cahaya matahari. (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH TENGGARA -- Petugas Forum Konservasi Leuser (FKL) memantau perkembangan dan perubahan pada tumbuhan saat melakukan kegiatan fenologi di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) Aceh Tenggara, Aceh, Senin (5/4).

Kegiatan fenologi yang dilakukan rutin setiap pekan tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan dan perubahan yang terjadi pada tumbuhan yang disebabkan oleh faktor lingkungan sekitarnya seperti cuaca, suhu, kelembaban dan penetrasi cahaya matahari. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement