Senin 05 Apr 2021 20:33 WIB

Quartararo Lebih Percaya Diri Dibandingkan Musim Lalu

Quartaro kini berada di peringkat kedua klasemen MotoGP dengan torehan 36 poin.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku lebih percaya diri dibandingkan musim lalu setelah menjuarai GP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Ahad (4/4). Tim Yamaha kembali membawa pembalapnya ke podium juara setelah Maverick Vinales menjuarai seri pembuka musim ini.

"Saya suka kemenangan seperti ini. Menang membuat saya lebih percaya diri dibandingkan musim lalu," kata Quartarato seperti dilansir laman Crash, Senin (5/4).

Kepercayaan diri pembalap asal Prancis itu tidak terlepas dari keberhasilan melesat dari start posisi kelima hingga sukses merangsek ke urutan terdepan.

"Saat uji coba saya terkesima dengan kecepatan Ducati. Tapi kami memang harus jeli melihat potensi diri sendiri dan melakukan yang terbaik. Itu akan menjadi dukungan semangat," jelas Quartararo.

Di klasemen sementara, Quartaro kini berada di peringkat kedua dengan torehan 36 poin. Catatan serupa dimiliki oleh Vinales di urutan ketiga. "Sejujurnya, saya sangat senang karena sirkuit ini memberikan kami semangat dan hasil yang baik," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement