Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Jelang Madrid Vs Liverpool, Hazard Sudah Kembali Berlatih

Senin 05 Apr 2021 21:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid Eden Hazard.

Gelandang Real Madrid Eden Hazard.

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Liverpool adalah lawan favorit Eden Hazard saat ia masih membela Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sehari jelang Real Madrid menjamu Liverpool untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Eden Hazard sudah ikut berlatih di lapangan dengan rekan setimnya di Valdebebas hari ini. Kondisi pemain internasional Belgia itu terlihat sudah cukup baik.

Hazard berpeluang besar dimainkan pelatih Madrid Zinedine Zidane di stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Hazard sudah absen sejak 13 Maret. Namun, dikutip dari Marca, Senin (5/4), ia sudah berlatih dengan rekan setimnya sejak Jumat pekan lalu.

Namun keputusan apakah mantan pemain Chelsea itu bisa masuk starting XI atau tidak akan ditentukan hari ini, setelah dilakukan penilaian akhir.

Sebelumnya, Hazard serius untuk masuk ruang operasi, namun ternyata tak jadi. Sekarang, Hazard harus memutuskan sendiri setiap langkah yang dilakukan untuk kembali ke lapangan, sembari bekerja sama dengan tim medis Real Madrid.

Apalagi, pemain nomor 7 itu sangat ingin segera kembali merumput, dan tidak diragukan lagi bertekad bisa bermain melawan Liverpool, yang jadi lawan favoritnya saat masih membela Chelsea.

Dalam 18 pertandingan melawan the Reds, Hazard hanya empat kali kalah, menang enam kali, dan delapan imbang. Dia mencetak tujuh gol dan dua assist, yang membuat Liverpool bersama Arsenal dan Newcastle jadi lawan favoritnya. Karena itu akan ada peluang Hazard dimainkan melawan Liverpool dan Barcelona, entah itu 90 menit atau hanya 15 menit. Tapi Hazard percaya diri dan bahagia dengan kondisinya saat ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA