Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Valladolid Siap Berikan Kejutan untuk Barcelona

Senin 05 Apr 2021 19:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Sergio Gonzalez

Sergio Gonzalez

Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Valladolid bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, Selasa (6/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Real Valladolid Sergio Gonzalez berharap timnya bisa memberikan kejutan saat menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga, Selasa (6/4) dini hari WIB. Valladolid akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou.

Skuad Valladolid sedang dihantam Covid-19 dan masalah cedera, yang memaksa mereka tanpa 12 pemain untuk pertandingan ini. Namun itu tak membuat Sergio kehilangan optimisme. 

Baca Juga

Ia mengatakan situasi timnya saat ini sangat rumit. Namun ia terus berusaha meyakinkan pemainnya untuk tetap tampil baik. Sergio tak ingin menyerah dan tetap berharap bisa mendapatkan poin dari Camp Nou.

"Kita tahu betapa bagusnya lawan, tapi kami datang ke pertandingan dengan harapan dan usaha dan mendapatkan hasil positif. Kami harus yakin dengan rencana kami untuk pertandingan dan berusaha membuat kejutan," tegas Sergio, dikutip dari Barcablaugranes, Senin (5/4).

Menurutnya, dua pekan terakhir ini sangat sulit untuk timnya karena absennya pemain akibat terjangkit Covid-19. Selain itu, ada beberapa pemain yang cedera seperti Weissman, El Yamiq dan Fede. Padahal, ia berharap dua pekan selama jeda internasional ini bakal jadi proses pemulihan energi timnya untuk bangkit dalam 10 pertandingan terakhir. "Ini jadi pekan yang sial," kata Sergio. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA