Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Raiola Kecam Berita Palsu Terkait Transfer Haaland

Senin 05 Apr 2021 16:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland mencetak gol menit akhir ke gawang FC Cologne pada laga Bundesliga di Stadion Rhein Energie, Sabtu (20/3). Laga berakhir imbang 2-2.

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland mencetak gol menit akhir ke gawang FC Cologne pada laga Bundesliga di Stadion Rhein Energie, Sabtu (20/3). Laga berakhir imbang 2-2.

Foto: EPA/Lars Baron
Haaland jadi komoditi paling panas di jagat sepak bola saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Agen pesohor Mino Raiola angkat bicara soal rumor transfer penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Raiola mengeklaim semua hal terkait Haaland merupakan berita palsu yang tidak dapat menjadi rujukan.

"Berita palsu menyebar dengan cepat dan jauh," demikian kutipan dalam akun resmi Twitter pribadi Mino Raiola, Senin (5/4).

Sebagaimana diketahui Haaland menjadi komoditi paling panas di jagat sepak bola Benua Biru. Striker milik Dortmund kini menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa.

Meski usianya baru menginjak 20 tahun, Haaland telah mencatatkan 98 gol di level klub dan hal tersebut membuat klub top Eropa sangat tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Bahkan masifnya informasi tentang transfer Haaland memunculkan kabar burung apabila agen sang pemain Raiola tengah mengadakan lawatan ke beberapa klub elit yang menginginkan servis penyerang asal Norwegia tersebut.

Sedangkan jurnalis sepak bola asal Spanyol, Gerard Romero menilai sang agen telah meminta angka fantastis dari Barcelona, jika klub Catalan ingin mengejar kesepakatan untuk Haaland dengan 20 juta euro harus dibayarkan ke Mino Raiola, tambahan 20 juta euro untuk dibayarkan kepada ayah pemain Alf-Inge, paket gaji 30 juta euro bersih per musim, ditambah biaya transfer senilai 150 juta euro.

Namun, di tengah pemberitaan tentang masa depan Haaland dan berbagai nominal besar soal nilai transfernya. Raiola buka suara dengan menegaskan dirinya tidak melakukan apa pun yang diturunkan oleh media sepak bola terkait kepindahan Haaland dari Signal Iduna Park.

Di sisi lain, pihak Dortmund sendiri sebelumnya mengatakan sama sekali tidak tertarik untuk melepas Haaland pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA