Senin 05 Apr 2021 03:45 WIB

Real Madrid Nantikan Eden Hazard Bisa Kembali Merumput

Real Madrid sabar menunggu sampai Hazard merasa 100 persen siap kembali merumput.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Muhammad Akbar
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid Eden Hazard kembali berlatih bersama rekan setimnya. Ini menunjukkan bahwa kembalinya dia ke lapangan semakin dekat setiap hari.

Dilansir dari Football Espana, Senin (5/4) dini hari WIB, itulah yang dipikirkan oleh Real Madrid. Madrid diklaim tidak berniat memaksakan apapun pada Hazard. Mereka sabar menunggu sampai Hazard merasa 100 persen siap kembali merumput.

Timnas Belgia sangat memperhatikan apa yang terjadi dengan Hazard mengingat dia salah satu pemain terpenting mereka.

Hazard dirawat oleh dokter dan fisioterapis dari tim nasional Belgia selama jeda internasional dan jelas bahwa Hazard harus pergi sedikit demi sedikit dengan pemulihannya daripada memaksakan apa pun.

Idealnya, Hazard akan siap untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini. Namun, telah terjadi konflik kepentingan belakangan ini antara kedua pihak. Madrid menegaskan bahwa Hazard tidak perlu menjalani operasi lagi dan harus memilih perawatan konservatif. Sementara itu, Belgia menganggap operasi sebagai taruhan yang lebih aman.

Tidak peduli pendapat mana pun, bagaimanapun, Hazard-lah yang paling berhak memutuskan perawatan medisnya. Kali ini, pemain Belgia itu dikabarkan tidak akan bermain lagi sampai dia yakin 100 persen telah pulih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement