Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Usai Kalahkan Arsenal, Klopp: Ini Performa Terbaik Kami

Senin 05 Apr 2021 00:28 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

 Manajer Liverpool Juergen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Fulham FC di Liverpool, Inggris, 07 Maret 202

Manajer Liverpool Juergen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Fulham FC di Liverpool, Inggris, 07 Maret 202

Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Kemenangan dari Arsenal itu membawa Liverpool mendekati zona Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku puas bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30, Ahad (4/4) dini hari WIB.

Menurut juru taktik asal Jerman itu, Arsenal tampil tidak seperti biasanya. Sehingga, The Reds dapat dengan mudah mengeksploitasi hampir seluruh lini di lapangan.

"Ini adalah performa yang baik dari kami. Arsenal tidak benar-benar berada di pertandingan selama 95 menit," kata Klopp seperti dilansir Tribalfootball, Ahad (4/4).

Kemenangan membawa Liverpool mendekati zona Liga Champions. Saat ini, mereka hanya terpaut dua poin dari Chelsea yang bertengger di peringkat keempat.

"Kami harus menjaga momentum, bekerja kersa dan mencari kesempatan untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Meski menang telak, Liverpool harus susah payah mencari celah untuk mencetak gol. Rentetan skor baru terbuka di menit ke-64 lewat peran Diogo Jota.

Mohamed Salah menambah keunggulan di menit ke-68. Kemudian, Jota kembali mencatatkan namanya di papan skor delapan menit jelang bubaran waktu normal.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA