Senin 05 Apr 2021 00:15 WIB

Zendaya Isi Suara Lola Bunny di Film Space Jam: A New Legacy

Film itu akan bercerita mengenai LeBron dan putranya yang masih kecil Dom.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Muhammad Fakhruddin
Zendaya Isi Suara Lola Bunny di Film Space Jam: A New Legacy (ilustrasi).
Foto: Fusion
Zendaya Isi Suara Lola Bunny di Film Space Jam: A New Legacy (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat, Zendaya dilaporkan mengisi suara Lola Bunny, salah satu tokoh atau karakter dalam film Space Jam terbaru, Space Jam: A New Legacy. Bintang film Spider-Man dan Dune ini mengkonfirmasinya melalui akun Twitternya. 

Menurut laman Digital Spy, yang dilansir pada Ahad (4/4), Zendaya me-re-tweet sebuah unggahan dari akun Twitter resmi film tersebut. Unggahan itu menampilkan gif Lola Bunny, dan sebuah keterangan. “Selamat datang, @Zendaya,” tulis akun itu. 

Space Jam: A New Legacy yang diarahkan oleh Malcolm D Lee sebelumnya telah mengkonfirmasi mengenai kehadiran karakter Lola Bunny. Namun, dia ingin melihat Lola digambar berbeda dengan penampilannya di film aslinya, yang melibatkan perpanjangan seragam bola basketnya secara signifikan.

"Kami mengerjakan ulang banyak hal, tidak hanya penampilannya, seperti memastikan dia memiliki panjang yang sesuai di celana pendeknya dan feminin tanpa menjadi obyektif, tetapi memberinya suara yang nyata," katanya.

Menurutnya, dengan demikian, dia akan lebih bisa meningkatkan kehebatan atletiknya, keterampilan kepemimpinannya. D Lee pun menjanjikan Lola Bunny versinya akan menjadi tokoh yang seutuhnya seperti yang lain.

A New Legacy melibatkan juara NBA LeBron James, seperti saat sebelumnya di mana Space Jam melibatkan legenda Michael Jordan. LeBron James menjadi ikon bola basket kehidupan nyata kedua yang ditarik ke dunia kartun Looney Tunes dan dipaksa masuk ke dalam permainan bola basket hidup atau mati.

Film itu akan bercerita mengenai LeBron dan putranya yang masih kecil Dom (Cedric Joe) berada di persimpangan jalan setelah Dom mengumumkan bahwa dia tidak ingin mengikuti ayahnya yang terkenal ke liga besar bola basket, terlepas dari dorongan LeBron. Namun, mereka berdua segera menemukan diri mereka terjebak dalam ruang digital misterius setelah ditangkap oleh algoritma komputer jahat AI-G Rhythm (Marvel's Don Cheadle).

Ketika LeBron ditarik ke dunia Looney Tunes, dia memimpin tim termasuk Lola, Bugs Bunny, Tweety dan Sylvester the Cat. Mereka masuk dalam pertarungan bola basket yang mendebarkan melawan juara digital AI dalam pertempuran untuk menyelamatkan putranya dan membawanya pulang.

Film yang juga juga dibintangi oleh aktris The Walking Dead dan Star Trek: Discovery Sonequa Martin-Green sebagai istri LeBron, Kamiyah ini menurunkan trailer pertamanya pada Sabtu (3/4) kemarin. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 16 Juli mendatang. 

 

Sumber: https://www.digitalspy.com/movies/a36021422/space-jam-new-legacy-zendaya-lola-bunny/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement