Ahad 04 Apr 2021 19:56 WIB

Kebakaran Lahan Saat Ceng Beng

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berjalan di areal sekitar makam yang terbakar saat pelaksanaan tradisi ceng beng (ziarah kubur) di Jambi, Ahad (4/4/2021). Kebakaran lahan di sekitar makam saat Kota Jambi memasuki musim kemarau itu dipicu abu uang-uangan kertas sisa ritual yang terbang terbawa angin. (FOTO : Wahdi Septiawan/ANTARA )

Aparat TNI menghindari asap usai mencoba memadamkan api yang membakar areal sekitar makam saat pelaksanaan tradisi ceng beng (ziarah kubur) di Jambi, Ahad (4/4/2021). Kebakaran lahan di sekitar makam saat Kota Jambi memasuki musim kemarau itu dipicu abu uang-uangan kertas sisa ritual yang terbang terbawa angin. (FOTO : Wahdi Septiawan/ANTARA )

Warga menghindari asap usai mencoba memadamkan api yang membakar areal sekitar makam saat pelaksanaan tradisi ceng beng (ziarah kubur) di Jambi, Ahad (4/4/2021). Kebakaran lahan di sekitar makam saat Kota Jambi memasuki musim kemarau itu dipicu abu uang-uangan kertas sisa ritual yang terbang terbawa angin. (FOTO : Wahdi Septiawan/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Warga berjalan di areal sekitar makam yang terbakar saat pelaksanaan tradisi ceng beng (ziarah kubur) di Jambi, Ahad (4/4/2021). Kebakaran lahan di sekitar makam saat Kota Jambi memasuki musim kemarau itu dipicu abu uang-uangan kertas sisa ritual yang terbang terbawa angin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement