Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Pioli Akui Milan tak Berbuat Banyak untuk Kalahkan Sampdoria

Ahad 04 Apr 2021 16:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

 Stefano Pioli

Stefano Pioli

Foto: REUTERS/Alberto Lingria
Usai ditahan seri Sampdoria, Milan semakin tertinggal dari Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui pemainnya tak berbuat banyak untuk bisa mengalahkan Sampdoria, saat ditahan imbang 1-1. Hasil ini membuat Rossoneri gagal mendekati Inter Milan, yang mengalahkan Bologna 1-0.

Satu poin dari the Blucerchiati di San Siro membuat Milan berjarak delapan poin dari Inter, yang masih punya satu pertandingan di tangan. Pioli pun menyesalkan skuadnya yang tampil minimal dalam laga ini.

''Saya sangat setuju (kami tak berbuat banyak). Bahkan jika kami bisa memenangkan dengan (Franck) Kessie,'' ucap Pioli, dikutip dari Football Italia, Ahad (4/4).

Fabio Quagliarella mengambil keuntungan dari kesalahan umpan Theo Hernandez. Menurut Pioli, Sampdoria memainkan permainan yang sama seperti pada pertemuan pertama musim ini. Namun, kali ini Milan kehilangan ritme dan tak banyak merepotkan pertahanan tim tamu, yang juga tampil secara terorganisir.

''Sulit rasanya untuk senang. Penampilan harus berbeda, ada banyak situasi untuk bermain dengan intensitas dan kualitas lebih. Ini harusnya membuat kami kecewa dan sakit hati. Sekarang kami harus menunjukan bahwa kami bisa segera memulai lagi,'' jelas Pioli.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA