Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

MU Vs Brighton: Rashford dan Greenwood Kemungkinan Tampil

Ahad 04 Apr 2021 15:44 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Marcus Rashford.

Marcus Rashford.

Foto: AP/Peter Powell/Pool EPA
Marcus Rashford sudah kembali ikut latihan bersama skuat Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mendapatkan kabar baik jelang menjamu Brighton and Hove Albion, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (5/4) dini hari. Striker Marcus Rashford sudah kembali ikut latihan dan kemungkinan bisa dimainkan, setelah terpaksa meninggalkan skuat Inggris karena masalah engkel.

Mason Greenwood juga dinilai sudah kembali bugar, setelah tak masuk skuad Inggris U-21. Namun, Anthony Martial mengalami masalah lutut saat membela Prancis. Sementara Victor Lindelof juga diragukan bisa dimainkan setelah absen pada pertandingan terakhir Swedia.

Baca Juga

''Mereka (Rashford) dan (Greenwood) ikut latihan pagi ini dan semoga mereka tidak mendapatkan reaksi. Jika mereka menyelesaikan sesi besok, mereka akan tersedia untuk dimainkan,'' ungkap manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (44/).

Di sisi lain, Solskjaer tak ingin membocorkan siapa yang bakal menjaga gawang United dalam pertandingan di Old Trafford nanti, apakah Dean Henderson atau David de Gea. Ia hanya mengatakan keduanya merupakan kiper yang sama-sama hebat. Ia hanya memastikan kalau dua kiper tersebut akan dimainkan secara bergantian, karena MU masih tampil di Liga Europa.

''Semoga saja, sembilan plus lima pertandingan, karena kami ingin terus maju di Liga Europa. Jadi saya yakin kalian akan melihat keduanya menjaga gawang untuk kami,'' jelas Solskjaer.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA