Ahad 04 Apr 2021 12:30 WIB

Mytha Lestari Rilis Single Baru 'Diamku Bersuara'

'Diamku Bersuara' diciptakan khusus adik bungsu Mytha Lestari untuknya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Mytha Lestari merilis lagu terbaru berjudul Diamku Bersuara
Foto: MD Music Indonesia
Penyanyi Mytha Lestari merilis lagu terbaru berjudul Diamku Bersuara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Mytha Lestari kembali hadir dan mengeluarkan single terbaru berjudul "Diamku Bersuara". Lagu menceritakan tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya.

Orang dalam lagu tersebut hanya bisa mencintai sosok yang dia dambakan dengan cara diam-diam, hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui doa. Perasaan yang dia simpan itu menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan.

Baca Juga

Menurut Mytha, "Diamku Bersuara" merupakan lagu spesial karena diciptakan oleh adik bungsunya, Uvairah Mulyarto. Lagu juga merupakan curahan hati adik Mytha yang mencintai seseorang secara diam-diam dan dituangkan dalam karya.

Akhirnya Mytha tertarik menjadikan lagu tersebut sebagai single terbarunya. Perempuan yang memopulerkan tembang "Aku Cuma Punya Hati" pada 2016 itu berharap lagu "Diamku Bersuara" bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air.

"Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan banyak orang yang menjadi pemuja rahasia, karena mereka hanya bisa memendam perasaan dan takut adanya penolakan atau kekecewaan saat menyampaikan perasaan tersebut," ujar Mytha lewat pernyataan resminya.

Ibu satu anak itu berharap pula "Diamku Bersuara" dapat mewakili perasaan para pendengar musik Indonesia dan menemani masa-masa galau mereka. Lagu rilis di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, dan Langit Musik.

"Diamku Bersuara" pun sudah diputar di radio-radio seluruh Indonesia. Seiring dengan perilisan lagunya, video lirik dan video musik lagu sudah bisa dinikmati di kanal YouTube resmi Mytha Lestari dan MD Music Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement