Ahad 04 Apr 2021 11:40 WIB

Chiellini: Juventus Mesti Fokus Bertahan di Empat Besar

Chiellini menatap laga penting Juventus vs Napoli pada Rabu mendatang.

Giorgio Chiellini
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek tengah Juventus Giorgio Chiellini mengatakan timnya harus tetap fokus mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen Liga Serie A Italia. Hal itu diungkapkannya setelah bermain imbang melawan rival sekota Torino, Sabtu malam tadi.

Hasil itu, dan hasil kalah 1-0 sebelumnya melawan Benevento, membuat Juventus kehilangan peluang merebut scudetto musim ini. Chiellini menilai kesalahan seperti itu jangan sampai terulang.   

 

“Kami harus menatap ke depan dan berbuat sebaik mungkin supaya kami bisa meraih target penting, yakni tempat di Liga Champions. Kami juga menghadapi final Coppa Italia dalam waktu dekat,” kata Chiellini kepada DAZN, Ahad dini hari WIB.

Langkah Juve mengamankan tiket Liga Champions diakuinya tidak mudah. Mereka masih harus menyelesaikan laga-laga penting di liga. Juve bakal melawan Napoli dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang pada Rabu mendatang.

“Kami harus tetap bersatu dan sebisa mungkin sedikit berbicara. Mari hindari pernyataan-pernyataan mengeklaim, melainkan bekerja keras setiap hari, mengetahui kami memiliki laga penting Rabu mendatang," ujar Chiellini.

Juventus kini melorot ke peringkat keempat dengan raihan 56 poin. Mereka sebelumnya disalip oleh Atalanta (58) yang menang dalam pertandingan lebih awal.

Juve kini tertinggal sembilan poin dari Inter Milan (65) di puncak. Sedangkan Torino (24) masih tertahan di bibir zona degradasi dengan jarak aman dua poin dari para pesaingnya.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement