Ahad 04 Apr 2021 09:36 WIB

Taylor Swift Rilis Ulang Lagu-Lagu dari Album Fearless

Taylor Swift kolaborasi dengan Keith Urban dalam 'Fearless' terbarunya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Taylor Swift kolaborasi dengan Keith Urban dalam 'Fearless' terbarunya.
Foto: AP
Taylor Swift kolaborasi dengan Keith Urban dalam 'Fearless' terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musisi Taylor Swift merilis ulang lagu-lagunya dari album 'Fearless' dalam versi rekaman baru. Pada versi anyar tersebut, dia berkolaborasi dengan penyanyi Keith Urban dan menambahkan beberapa lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Swift sengaja memberikan teka-teki tentang album berjudul 'Fearless: Taylor's Version' itu agar penggemar penasaran. Dia mengunggah video berisi huruf yang tersusun secara acak pada Jumat (2/4), meminta para penggemar memecahkan kodenya.

Baca Juga

Sehari setelahnya, Swift langsung memberikan informasi lengkap untuk memuaskan para penikmat musiknya. "Kalian telah memecahkan kodenya dan menebak semua judul. Ini daftar lengkap lagunya, teman-temanku," kata Swift.

Terdapat total 26 lagu dan satu lagu bonus dalam album 'Fearless: Taylor's Version'. Di antaranya, ada enam lagu baru berjudul "Bye, Bye, Baby", "That's When", "Mr Perfectly Fine", "Don't You", "We Were Happy", serta yang bulan lalu dirilis Swift, "You All Over Me".

Perempuan 31 tahun itu menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan kepada Keith Urban yang bersedia terlibat dalam proyek tersebut. Swift berduet dengan Urban di lagu "That's When". Urban juga menyanyikan harmoni dalam tembang "We Were Happy".

"Aku menjadi penampil di pertunjukannya (Urban) selama era album 'Fearless' dan musiknya terus-menerus menginspirasiku tanpa henti. Aku menunggu-nunggu saat bisa melompat ke dunia yang berani ini bersama, dipenuhi nostalgia dan kebaruan yang sama," ucapnya.

Proses rekaman ulang album Swift menyusul kasus perselisihan sang musisi dengan mantan perusahaan rekamannya, Big Machine. Kedua pihak bersengketa mengenai kepemilikan master lagu, dikutip dari laman E-Online, Ahad (4/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement